Selasa, 18 Oktober 2011

SEA GAME DIANGGAP GAGAL


SEA GAME YANG DIANCAM GAGAL
Saya termasuk orang yang gemar membaca dan juga termasuk orang yang senang mendengar berita di TV maupun radio. Sewaktu saya membaca Koran saya bagai dikagetkan tentang tulisan yang berbunyi banyak bangunan-bangunan untuk Iven Sea Game yang belum jadi. Sekilas saya berpikir, apakah benar iven sebegitu besar  dan menyangkut nama besar Negara dan Bangsa ini yang akan dilaksanakan di komplek olahraga Jaga Baring Palembang ini gagal?
Aku berkata dalam hati: memang hebat tugas wartawan yang bisa menyuarakan Sea Game terancam gagal, karena dengan dimuatnya berita yang demikian bisa menjadikan kementrian terkait khususnya menteri pemuda dan olahraga mengatakan bahwa Iven Sea Game pasti tepat waktu dan sedang beberapa hari saya baca Koran bahwa pembangunan sarana olahraga di Jaga Baring Palembang dikebut dengan menambah pekerjanya kuli bangunan juga melibatkan jam kerja atau lembur.
Dengan saya mengikuti dan selalu mendengar berita baik dari TV maupun radio dan Koran, saya yakin Sea Game yang diancam gagal insya’allah  tak akan gagal.
SEMOGA……

                                                                                           10 – 10 – 2011.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar