Kamis, 05 Januari 2012

PILIHAN PROFESIKU


PILIHAN PROFESIKU

Nama saya Novita Purnama Sari,umur saya baru 20thn saya lahir d kota Subang Jawa-Barat,saya sendiri anak ke4 dari 5bersaudara kaka saya semuanya laki-laki 1kaka saya sudah berkeluaraga dan yang 2 masi bekerja... saya seorang mahasiswa d salah satu universitas swasta d jakarta saya mahasiswa semester5 jurusan sistem informasi.. baru kali ini dari lahir saya berpisah dengan keluarga dan saya pun harus siap segala-galanya......
Pertama saya harus siap melihat pergaulan di jakarta,maklum karena saya sari kampung hehehehe kedua saya juga harus siap meminimalisir uang saku saya,dan saya harus bisa nabung untuk kebutuhan yang lain maklum juga yah perempuan itu banyak banget kebutuhan apalagi kebutuhan makeup rasanya tanpa makeup dan fashion bikin tampilan kita mungkin kurang PD,,,
Kegiatan sehari-hari saya Cuma kuliah setelah kuliah kadang suka menyelip-nyelip waktu buat belajar.saya sendiri bukan mahasiswa teladan kadang hobby saya maen,males-malesan mungkin hal seperti itu tidak pantas buat ditiru.
Dari kecil orang tua saya menginginkan saya menjadi seorang dokter,karena waktu itu saya sempat sakit parah.mungkin yang ada dipikiran orang tua menjadi dokter itu asyik setelah sukses kerjanya pun tidak ribet dan uang datang sendiri,tapi perjuangan merekan pun sangat istimewa untuk menjadi dokter.sampai pada akhirnya setelah saya beranjak dewasa saya memang sangat menyukai kesehatan tapi saya sendiri tidak terpikirkan untuk menjadi seorang dokter.
Dari saya masih duduk dibangku SMA saya amat menyukai pelajaran biologi dibandingkan dengan komputer yang pada akhirnya saya sendiri kemakan omongan dan pada akhirnya setelah kuliah masuk fakultas tersebut.sungguh cita-cita saya sampai sekarang untuk masuk kesehatn sangat besar tapi apalah nasib membawa saya ke fakultas ILMU KOMPUTER.
Setiap orang pun menginginkan kesuksesan dan mempunyai cita-cita akan berprofesi menjadi apa,jurusan yang saya pilih sekarang pun membuka luas semua profesi tapi apalah daya mengingat cita-cita orang tua saya menginginkan saya menjadi seorang dokter,mungkin itu bukan takdir saya masuk dunia kesehatan sehingga saya memilih profesi lain yaitu menjadi seorang Manager Bank.
Semoga cita-cita dan profesi saya ini terlaksana menjadi seorang Manager Bank..... itulah cerita saya mengenai profesi apa yang akan saya pilih nanti setelah lulus kuliah,dan semua orang pun bebas untuk memilih profesinya masing-masing.SUKSES BUAT MASA DEPAN KALIAN SEMUA
                                                                    DEPOK,03-01-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar